Selasa, 16 September 2014

Jual Boneka Minions

Toko Boneka Online Murah Di Jakarta
Anda berniat membeli, silahkan hubungi kami
boneka minions
boneka minions

Jual Boneka Minions

Harga : Rp. 35.000,-
Stock : Tersedia

Anda tahu tentang film despicable me, tentu anda tahu bukan. Ya, sebuah film animasi 3d yang dibuat oleh amerika serikat. Dimana didalamnya terdapat seorang penjahat yang bernama Gru, penjahat super yang tidak menyukai anak-anak. Dalam film ini Gru, berseteru dengan penjahat lain yang tidak kalah supernya, yakni vektor. Dalam melakukan aksinya gru tidak pernah melewatkan untuk meminta bantuan kepada anak buahnya atau karyawan-karyawannya, yakni the minions.

Minions adalah makhluk kecil buatan gru, dengan ukuran kecil berwarna kuning. Minions ada yang memiliki mata satu dan dua. Minions ini terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Buat anda yang suka sekali dengan minions, ataupun anak-anak anda yang suka dengan minion, realisasikan dengan mengkoleksi boneka minions. anda bisa membelinya disini, di www.jualboneka86.blogspot.com

Boneka minions yang kami sediakan disini, memiliki kualitas yang sangat baik. Bahannya sangat empuk dan lembut, tidak gampang mbrudul. Silahkan anda buktikan, jika fakta tidak sesuai, silahkan dikembalikan dan uang anda akan kami kembalikan 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar